FIK UMPO MENYABET BERBAGAI JUARA DI PEKAN OLAHRAGA DAN SENI (PORNIKES) KE-XX

Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Ponorogo mengirimkan atlet  mahasiswa untuk mengikuti kegiatan PORNIKES KE-XX Jawa Timur yang diselenggarakan selama 2 hari yaitu pada Hari Sabtu dan minggu tanggal 2-3 Maret 2024 di Universitas dr. Soebandi Jember.

PORNIKES merupakan pertandingan olahraga dan seni yang setiap tahunnya diselenggarakan oleh institusi kesehatan se-Jawa Timur. Pada tahun 2024 ini kegiatan PORNIKES dilaksanakan di Universitas dr. Soebandi Jember. Kegiatan ini dapat dijadikan sebagai wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan bakat, minat dan potensinya dalam bidang olahraga dan kesenian. Selain itu, kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi antar institusi Pendidikan Bidang Kesehatan di Jawa Timur.

Kegiatan Pornikes Ke-XX berlangsung meriah dan lancar, semangat yang membara dari semua atlet mahasiswa FIK UMPO sehingga mendapatkan prestasi yang membanggakan.

Dekan FIK UMPO Sulistyo Andarmoyo, S.Kep., Ners., M.Kes., P.hD menyampaikan bahwa atlet-atlet yang terpilih untuk ikut kegiatan pornikes ini adalah mahasiswa yang handal dan telah dipersiapkan jauh hari sebelum kegiatan berlangsung. Para atlet melakukan latihan secara intens dan mendapatkan gemblengan training oleh pelatih yang berkompeten selama kurang lebih 2 bulan.

Adapun  Prestasi mahasiswa FIK UMPO pada kegiatan PORNIKES KE-XX yaitu:

Cabor Volley Putra meraih Juara 3 dengan nama atlet:

  1. Fitra Ade Arianshah
  2. Huan Felix
  3. Dentino Yunta Pradana
  4. Arga Bagus Kusuma
  5. Ifan Imawan Pramudya
  6. Sifa’ul Furqon
  7. Regar Candi Pramudita
  8. Rendra Septiyan Ramadhani
  9. Rian Prasetya

Cabor Tari meraih Juara Favorit dengan nama atlet:

  1. Candra Cahya Setya P
  2. Arum Mahmudah

Kami ucapkan selamat kepada seluruh pemenang yang berhasil membawa nama harum kampus FIK UMPO. Semoga dengan keberhasilan ini menjadikan mahasiswa lain untuk terpacu dalam mengikuti dan menorehkan prestasi pada kegiatan-kegiatan baik akademik maupun non akademik sakala regional, nasional bahkan internasional.